banner


10 Mobil Yang Hemat Bahan Bakar


Konsep mobil irit bahan bakar, ramah lingkungan tapi memiliki tenaga yang kuat menjadi konsep tetap produsen-produsen otomotif dunia. Mau tahu mobil-mobil apa saja yang irit dan ramah lingkungan?

Berikut 10 mobil teririt seperti yang sedang dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2011.

1. Hyundai i40



Dari luar, tampilan Hyundai i40 terlihat kecil. Tapi ketika masuk ke dalam mobil buatan Korea Selatan tersebut, nuansa luas dan nyaman langsung terasa. Mobil yang mampu menampung lima orang ini hanya mengeluarkan gas CO2 sebanyak 119 gram per kilometer.

2. BMW 520d



Mesinnya memang diesel, tapi BMW 520d diklaim memiliki suara dan getaran yang halus. Tenaganya pun besar. Mobil ini cocok untuk kalangan eksekutif.

3. Mazda CX 5



Mazda CX 5 punya tampilan yang sporty. Anda yang berjiwa muda cocok menunggangi mobil ini. Meski akselerasinya bagus, mobil ini tetap irit bahan bakar.

4. Peugeot 508 RXH



Produsen mobil asal Perancis, Peugeot memperkenalkan produk terbarunya. Peugeot 508 RXH yang dibekali mesin hybrid diesel-electric yang menjamin akselerasi cepat, hemat BBM serta suara yang halus.

5. Volkswagen Passat BlueMotion



Volkswagen Passat BlueMotion dibuat bukan cuma untuk menonjolkan konsep mobil hemat BBM. Tapi juga memberikan berbagai fitur canggih khas Jerman untuk memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

6. Ford Focus Econetic



Ini dia mobil keluarga buatan AS yang irit dan praktis, Ford Focus Econetic. Kapan yah masuk ke Indonesia?

7. Volkswagen Polo BlueMotion



Salah satu produk legendaris milik Volkswagen, Volkswagen Polo BlueMotion. Bentuk yang dinamis, fitur modern dan dilengkapi mesin canggih, sudah memberikan jaminan keselamatan, kenyamanan dan kebanggaan bagi pengendaranya.

8. Kia Rio



Kia Rio dengan mesin 1100 cc cuma menghasilkan gas buang CO2 sebanyak 85 gram setiap kilometernya. Harganya pun ekonomis dan memiliki bentuk yang oke.

9. Prius



Salah satu mobil perintis berteknologi hybrid. Di Indonesia harganya hampir Rp 700 juta, padahal di negara asalnya Jepang cuma dibanderol tak sampai Rp 300 juta. Prius hanya menghasilkan gas buang CO2 sebanyak 49 gram/kilometer.

10. Volvo V60 Plug-In Hybrid



Mobil paling irit, paling canggih dan yang punya nilai lebih di ajang Frankfurt Motor Show 2011, Volvo V60 Plug-In Hybrid. Produk otomotif asal Swedia ini hanya menghasilkan gas buang CO2 sebanyak 49 gram per kilometer tapi tetap memiliki akselerasi yang besar. Berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penumpangnyanya juga mumpuni. Sayang harga jualnya masih relatif tinggi.
Sumber : id.berita.yahoo.com

Info Luar Biasa




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More