banner


Pengguna Internet Mobile Makin Menggila

Penggunaan komputer sebagai media dalam melakukan aktivitas di dunia maya nampaknya akan segera ditinggalkan. Ini setelah penetrasi internet mobile diprediksi semakin tinggi dan luas penggunaannya.

Salah satu indikasi yang terlihat adalah prediksi yang dilakukan perusahaan riset IDC di mana pada 2015 mayoritas pengguna internet di Amerika Serikat (AS) akan terhubung dengan perangkat portabel dalam mengakes dunia maya.

Menurut salah satu analisis IDC, Karsten Weide, jumlah pengguna internet mobile diproyeksikan meningkat dengan laju pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 16,6 persen antara 2010 dan 2015, ini terutama didorong oleh pertumbuhan penjualan smartphone dan media tablet.

"Ini merupakan impact dari ponsel cerdas dan, khususnya, adopsi media tablet yang jumlah penjualannya sangat luar biasa. Tablet mampu menggeser penjualan PC yang angkanya mulai stagnan dan melambat," katanya, seperti dilansir TG Daily, Selasa (13/9/2011).

"Eropa Barat dan Jepang tidak akan jauh di belakang Amerika Serikat dalam mengikuti tren ini," tambahnya.

Sementara itu, jumlah pengguna internet diperkirakan akan melompat dari 2 miliar pada tahun 2010 menjadi 2,7 miliar tahun 2015, itu artinya sekira 40 persen dari populasi dunia akan mendapatkan akses ke sumber daya yang luas dari internet ini.




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More