banner


Dukung Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Alam Dunia Baru


Dukung Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Alam Dunia Baru - Seluruh Rakyat Indonesia untuk masa sekarang sangat diminta perhatian dan bantuannya untuk melakukan vote for komodo untuk mewujudkan impian pulau komodo di salah satu propinsi di indonesia yaitu NTT masuk dalam ' New 7 Wonders ' atau ' 7 Keajaiban Alam Dunia Baru '.

Untuk mewujudkan impian ini Duta Pulau Komodo Bapak Yusuf Kalla bekerjasama dengan 95% Operator indonesia seperti Telkom Flexy, Indosat, XL, dan Telkomsel untuk memangkas biaya sms untuk vote ini sebesar Rp1. tarif ini berlaku mulai tanggal 15 Oktober 2011 tepat pukul 00.00 hari ini.

Seluruh warga negara diminta cukup hanya mengetik 'KOMODO' dan kirim  ke 9818. Tiap SMS akan memberikan satu suara bagi  pulau Komodo, dan SMS dapat dikirimkan berulang dan berkali-kali.

Terkait SMS sedot pulsa yang marak terjadi akhir-akhir ini, Bapak Yusuf Kalla siap untuk bertanggung jawab. "Kalau ada yang melakukan pencurian pulsa tujuannya  untuk mendukung Pulau Komodo, kami akan bayar 10 kali lipat, "ujarnya.

Yusuf Kalla mengatakan bahwa masuknya Komodo dalam '7 Keajaiban Alam Dunia Baru' akan menarik banyak wisatawan dunia untuk berkunjung ke NTT dan bisa menjadikannya sebagai Bali kedua. Selain mendatangkan devisa bagi negara, kunjungan wisatawan mancanegara akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar Pulau Komodo dan NTT.

Kalla yakin dengan 50 juta dukungan suara yang masuk, Pulau Komodo akan terpilih sebagai tujuh keajaiban dunia versi New7Wonders.

Ayo mari kita Dukung Pulau Komodo sebagai  7 Keajaiban Alam Dunia Baru untuk menyebarkan informasi ini ke teman, sahabat, sodara, dengan mengklik tombol share Facebook dan Twitter di samping postingan ini.

Ayo buruan sob...........




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More