banner


Luar Biasa | Ayah Sodomi Bayi Lelakinya


Luar Biasa Bejat | Ayah Sodomi Bayi Lelakinya - Pada banyak kasus kekerasan seksual, birahi yang tak tersampaikan bisa menjadi satu penyebab membuat akal manusia hilang kontrol. Contoh paling mutakhir muncul dari negeri tetangga, Malaysia.
Seperti yang dikutip dari Kantor berita Singapura, The Straits Times, bahwa seorang ayah menyodomi anak lelakinya yang masih berusia 23 hari. Pasalnya, sang istri masih berada dalam masa nifas, yakni periode istirahat-seksual pasca persalinan, ketika suaminya ingin menyalurkan hasrat seksualnya.

Ibu berusia 39 tahun itu menyadari ada yang salah dengan bayinya ketika sedang memandikan sang anak. Ia menyaksikan sendiri buah hatinya yang biasanya aktif kini lemah dan lesu. Setelah melihat dengan lebih teliti fisik bocah itu, ia terkejut ketika menemukan cedera pada mulut dan anus si bayi.

"Ia lantas membawanya ke klinik terdekat sebelum akhirnya dirujuk untuk menemui dokter di Rumah Sakit Selayang. Di sana, para dokter menjelaskan bahwa anaknya telah disodomi," pihak berwenang menyatakan.
Polisi yakin luka memar pada mulut balita itu timbul akibat pelaku membekapnya dengan tangan demi meredam suara tangisnya.

"Kami yakin peristiwa itu terjadi di kamar pasangan suami-istri itu. Sang ibu sepertinya sedang bersantai di ruang keluarga ketika kejadian itu berlangsung," tegasnya.
Lelaki itu akhirnya diciduk polisi Jumat malam setelah sang istri melaporkannya ke kantor polisi Selayang, Malaysia.

Bagaimana pendapat para sahabat blogger semua silahkan posting komentar anda dibawah ini...

Sumber: VivaNews





Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More