banner


Hadiah PR 4 Dari Google

Alhamdulillah, hanya ini yang bisa saya ucapkan ketiga cek pagerank hari ini Info Luar Biasa dihadiahi PR 4 oleh Google. Hal ini sungguh tak terbayangkan sebelumnya buat saya dimana Blog Info Luar Biasa ini hanya baru berumur kurang lebih 2 bulan.

Blog Info Luar Biasa ini saya buka dengan postingan pertama tanggal 09 September 2011 dengan judul Cara Mengatasi Rasa Malu, sejak saat itu saya tidak pernah absen untuk membuat postingan walaupun dalam hanya 1 postingan dalam 1 hari

Sedikit yang membingungkan bagi saya adalah tidak adanya jenjang PR yang harus saya lalui sehingga langsung loncat menduduki PR 4, apakah aturan nya seperti itu yang diterapkan oleh Google atau gimana saya kurang tau juga neh.... hehehe

Mudah-mudah dengan hadiah PR 4 ini bisa memacu saya dalam memberikan yang terbaik buat Sahabat Blogger, dan terutama buat pembaca setia Blog Info Luar Biasa.

Buat Sahabat Blogger semua mari jangan putus asa dalam berbagi.

Salam Semangat Blogger




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comments:

wah pingin kayak agan. blog saya susah banget naiknya padahal sudah 2 tahun. bagis tipsnya donk gan ?

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More