banner


Microsoft Hadirkan Aplikasi Bisnis Dynamic AX2012

microsoft hadirkan dynamic ax2012
Microsoft Indonesia memperkenalkan sebuah applikasi generasi baru untuk applikasi bisnis yaitu Microsoft Dynamics AX 2012

Microsoft Dynamics AX 2012 merupakan sebuah solusi Enterprise Resource Planning (ERP) yang tepat bagi sektor industri bisnis Indonesia
Aplikasi ini mampu membantu sejumlah perusahaan menjadi lebih luwes. Lalu, berbagai perusahaan menuntut adanya solusi ERP yang mudah dijalankan dan disesuaikan dengan bisnis mereka

Dynamics AX 2012 mampu mendukung berbagai sektor industri bisnis seperti keuangan, supply-chain management, dll. Selain itu, Dynamic AX 2012 juga terintegrasi dengan berbagai produk software Microsoft lainnya.

Applikasi bisnis Dynamic AX 2012 ini sudah tersedia sejak tiga bulan lalu di Indonesia, dan sudah ada tiga perusahaan lokal besar dari industri bisnis yang menggunakan aplikasi ini.
Sepertinya Indonesia merupakan salah satu fokus dari Microsoft di Asia Pasifik. Karena beberapa sektor bisnis, bagian Manufacturing, Retail dan Distribution diindonesia sangat cukup bagus.

Dalam rangka promo Dynamics AX 2012 pihak microsoft menyediakan berbagai insentif kepada para perusahaan yang berkeinginan membeli produk ini. Salah satunya adalah potongan harga lisensi sebesar 50%, bagi yang memiliki lisensi resmi Lawson S3 atau M3.

Kemudian mitra yang berkualifikasi bisa mendapatkan kredit untuk setiap konsultasi dan yang memiliki setifikasi Lawson yang akan mendapatkan sertifikat Microsoft Dynamics AX 2012.


Sumber : Inilah.com




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More