banner


Blogger Rilis Aplikasi iPhone

Blogger akhirnya merilis aplikasi untuk sistem operasi iOS. Ini adalah aplikasi resmi pertama yang dikeluarkan oleh layanan blog tersebut.

Aplikasi ini tentu saja disambut gembira oleh para blogger karena dengan aplikasi ini mereka dimudahkan untuk mempublish postingan blog langsung dari ponsel mereka.

Layanan yang disediakan aplikasi ini bukanlah layanan full, di mana user tidak bisa mengedit template atau HTML, termasuk juga memanage komentar melalui aplikasi tersebut. Hanya aktivitas-aktivitas utama saja yang ditampilkan oleh aplikasi ini yakni menyimpan (save), mengedit (edit) dan mempublish postingan, termasuk mengunggah foto dan menambahkan informasi lokasi.

Dikutip Info Luar Biasa dari Mashable, Jumat (9/9/2011), aplikasi ini akan tersedia untuk pengguna iOS 3.2 ke atas. Tampilan mukanya dikatakan menyerupai aplikasi Blogger for Android.

Di kancah layanan blogging, Blogger memang tengah dibayangi oleh layanan lain seperti WordPress, Tumblr dan kompetitor lainnya. Oleh karena itulah Google, selaku pemilik Blogger telah membuat sejumlah usaha untuk membuat Blogger kembali relevan.





Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More