banner


Netbook Tertipis Di Dunia Hadir Di Indonesia


Asus menghadirkan Eee PC X101 yang diklaim sebagai netbook tertipis di dunia, ke pasar Indonesia. Ketebalannya memang hanya 14,5 mm dan berat 920 gram.

Dengan bobot ringan dan desain super tipisnya, netbook tersebut diharapkan membantu mobilitas pengguna. Dengan sistem operasi MeeGo, X101 juga diklaim memudahkan dalam mengakses jejaring sosial.

"Netbook ini adalah social network companion. Dengan MeeGo, jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter telah disertakan secara default di layarnya," ujar Melton Ciputra, Manajer Produk Asus Indonesia di Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Sistem operasi MeeGo sudah tersedia pre installed di netbook ini. Meski masih menjadi OS yang mungkin belum begitu dikenal, MeeGo diklaim menawarkan berbagai kelebihan.

Di antaranya boot dalam waktu singkat serta aplikasi cukup lengkap untuk menunjang kegiatan produktivitas dan jelajah internet. Terdapat juga layanan berbasis cloud seperti Asus@vibe, Asus AppStore dan penyimpanan file online Dropbox.

Spesifikasi Asus X101 di antaranya prosesor Intel Atom, 1GB DDR 3, webcam, dan layar 10,1 inch. Netbook ini tersedia dalam dua versi, yakni X101 dan X101H.

Yang membedakan keduanya adalah kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB SSD untuk X101 dan 320GB HDD untuk versi H. Harganya cukup terjangkau, mulai USD 209 dan sudah tersedia di berbagai toko di Indonesia





Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More