banner


Kelamin Seorang Pria Dimasuki Belut

Hati ingin bermaksud tampil tampan, bugar dan sehat, tapi apa daya malah sengasara yang didapat. Begitulah yang terjadi pada seorang pria warga Cina, Vain Zhang Nan. Pria berusia 56 tahun ini mencoba mandi dengan belut mini karena katanya bakal membuat tubuh lebih muda sepuluh tahun. Dia percaya bahwa belut-belut akan memakan kulit-kulit di tubuhnya yang sudah mulai menua dan mati. Otomatis dengan pengelupasan alami dari ratusan belut itu, kulit muda akan tumbuh.

Namun tak disangka, ternyata salah satu belut yang berukuran kurang lebih 6 inchi ini masuk menyusup ke kelaminnya dan menjangkau wilayah kandung kemihnya. Kira-kira butuh waktu tiga jam untuk mengeluarkan belut itu yang kemudian mati di dalamnya. Zhang yang merupakan warga Kota Honghu, Cina ini mengatakan,”Saya coba bangun dari bak kamar mandi sambil merasakan rasa sakit yang luar biasa ketika belut itu masuk dalam tubuh. Saya coba menahan belut itu tapi sulit karena licin sekali.”

Dokter yang menangani Zhang mengatakan, bahwa tubuh belut yang licin itu berfungsi sebagai pelicin dan pertahanan diri. Kasus yang sama juga pernah ditemui setahun sebelumnya pada seorang pria di Sichuan, Cina. Pada tubuh pria usia 59 tahun ini, persisnya di anus ditemukan belut sepanjang 50 cm setelah dia meninggal gara-gara mabuk. Dokter menyebutkan, perut pria ini hancur dimakan sang belut.

Anda ingin mencobanya ....???? 




Info Luar Biasa




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More