banner


Kucing Muka Dua Tertua Di Dunia


Kucing Muka Dua Tertua Di Dunia - Frank dan Louie begitulah nama kucing ini. Frank dan Louie kini bergelar sebagai kucing berwajah dua yang tertua di dunia.

Frank dan Louie punya dua mulut, dua hidung, dan tiga mata, namun hanya punya satu otak kini telah berusia 12 tahun. Pencapaian umur Frank dan Louie diakui oleh lembaga pencatat rekor terkemuka dunia, Guinness World Records.

Juru bicara Guinness World Records, Sara Wilcox, mengatakan bahwa "Frank dan Louie merupakan kucing janus yang paling lama hidup di dunia". Janus merupakan penggolongan bagi kucing yang memiliki kelainan genetik yang di perkenalkan oleh Dr. Karl Shuker.

Menurut Wilcox, Frank dan Louie ini akan masuk dalam buku rekor edisi 2012. Kucing itu lahir pada 9 September 1999 dan dipelihara oleh Marty, warga AS yang tinggal di dekat Kota Worcester, negara bagian Massachusetts.

Marty mengatakan bahwa kucing Janus itu malah berkelakuan seperti anjing. "Kalau jalan-jalan, kucing itu dipandu dengan tali kekang dan dia senang diajak berkendara pakai mobil," kata Marty.

Adakah anda semua ingin mempunyai kucing seperti ini?????

Read More >> Google Panda – To do or Not to Do




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More