banner


Apple Rilis iPhone 4S

iPhone 5 yang sejatinya lebih dinanti akhirnya tidak jadi dikeluarkan oleh pihak Apple. Apple hanya mengeluarkan iPhone 4S yang mana hanya Upgrade version dari iPhone 4


Serupa iPhone 3 dengan iPhone 3GS, iPhone 4S tak mengalami banyak perubahan. Karena sedikitnya update pada perangkat ini, bagian pemasaran Apple memutuskan untuk tidak mengubah angka 4 menjadi 5 pada perangkat ini.
Di sisi lain, beberapa pihak merasa perubahan yang ada pada perangkat ini cukup mengecewakan. Pasalnya, perangkat ini tak mengalami perubahan fisik apa pun selain bukaan kamera yang ada menjadi 8MP.

Berikut 5 hal baru ditemui di iPhone 4S :

1. Prosesor: iPhone 4S mengusung prosesor dual core A5 yang didesain Apple. Senior Vice President Apple Phil Schiller mengklaim, dengan 'otak' baru ini, performa CPU iPhone 4S mampu berlari dua kali lipat lebih cepat, sedangkan untuk urusan performa grafis dikatakan tujuh kali lipat lebih mumpuni dibandingkan iPhone generasi sebelumnya.

2. Dual Network: iPhone 4S dapat berjalan di dua jaringan operator sekaligus, GSM dan CDMA. Sementara iPhone 4 model lama, harus memilih salah satu, tidak bisa keduanya.

3. Kecepatan Download: iPhone 4S memang belum mendukung teknologi Long Term Evolution (LTE), baru sebatas HSDPA. Namun kecepatan transfer datanya dijanjikan dua kali lebih cepat dari produk sebelumnya, atau bisa mencapai 14,4 Mbps. Hanya saja itu dikembalikan lagi kepada kekuatan jaringan operatornya, apa cukup kuat?

4. Kamera: Fitur kamera yang tertanam di iPhone 4S juga di-upgrade menjadi 8 megapixel. Kekuatan kamera yang baru ini diumbar dapat menghasilkan tampilan gambar 30% lebih tajam dan mampu merekam video HD 1080p.

5. Siri: Ini adalah teknologi perintah suara yang mungkin menjadi hal yang paling revolusioner dari iPhone 4S. Siri -- nama fitur tersebut -- bisa dibilang sebagai asisten pribadi. Ia memungkinkan pengguna mengendalikan ponselnya melalui perintah suara, termasuk untuk menjawab pertanyaan.

Contohnya, pengguna mengatakan kepada Siri, "Bangunkan saya pukul 6 esok pagi". Maka secara otomatis, Siri akan mensetting alarm di jam yang disebutkan tersebut.

Berangkat dari 5 hal baru di fitur iPhone 4S diatas sejati banyak kalangan yang merasa kecewa dengan iPhone 4S ini berikut yang 4 hal yang tidak menjanjikan dengan hadir nya iPhone 4S :

1. Teknologi dan luas layar tidak berubah

iPhone 4S masih mengandalkan teknologi Retina dan bentang layar 3,5 inch, sama persis dengan iPhone 4. Mungkin teknologi layar Retina masih cukup baik, namun pesaing terutama dari vendor Android melakukan kemajuan amat pesat. Layar 3,5 inch juga dinilai kurang lega bagi smartphone masa kini.

2. Desain tidak baru

iPhone 4S memang berubah di sektor software dan hardware, namun desainnya sama saja dengan iPhone 4. Hal ini merupakan kekecewaan setelah berbagai spekulasi menyebutkan iPhone baru akan membawa desain revolusioner.

3. Tidak ada teknologi 4G

iPhone 4S adalah handset 3G, sama dengan pendahulunya. Padahal support 4G dipandang penting, terutama di kandangnya Amerika Serikat, di mana deretan ponsel Android sudah mendukung jaringan 4G. Bisa jadi nihilnya 4G membuat sebagian user berpikir dua kali sebelum membelinya.

4. Bukan iPhone 5

Berbulan bulan lamanya penggemar Apple berspekulasi tentang kedatangan iPhone 5 yang dikatakan membawa segudang fitur canggih. Namun pada akhirnya mereka hanya disodori iPhone 4S yang meski bertambah bagus, kurang begitu menarik karena desainnya sama persis dengan iPhone 4.

Bagaimana menurut anda dengan kehadiran iphone 4S ini??? di tunggu komentar nya....

Read More >> Luar Biasa Seorang Ibu Melahirkan Permata




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More