banner


BlackBerry Colt Menggunakan OS BBX


BlackBerry Colt Menggunakan OS BBX - Tak lama setelah Research in Motion (RIM) mengumumkan sistem operasi terbarunya yaitu OS BBX, yang bakal menjadi platform untuk tablet dan smartphone, sebuah penampakan handset OS BBX ini bocor di internet.

Dari foto yang beredar, BlackBerry pertama yang mengusung OS BBX itu mempunyai nama Colt. Namun sayangnya, tidak ada spesifikasi lengkap yang disertakan di BB Colt. Nampaknya RIM masih menutup rapat mengenai informasi ini.

Secara sekilas BlackBerry Colt mirip dengan Torch 9860, namun tanpa tambahan papan ketik qwerty. Tingkat ketipisannya pun hampir menyerupai Bold 9900 Dakota yang baru saja dirilis.

BlackBerry Colt besar kemungkinan akan menggunakan prosesor dual core, dengan ukuran layar diatas 4 inci dengan resolusi 900px. Tambahan juga mungkin disertakan adalah kamera di bagian depan dan belakang. Baterainya diharapkan sama dengan yang diusung di PlayBook.

Kehadiran BlackBerry Colt ini diekspektasikan akan dirilis pada tahun 2012, tanpa tanggal atau bulan yang pasti. Kehadiran OS BBX ini nantinya digunakan untuk mendekatkan domimasi dari Apple iOS dan Google Android platform.

RIM masih berusaha untuk membuktikan kepada pengembang mengenai keunggulan BBX sebagai sistem operasi lanjutan mereka.

Semoga saja BlackBerry Colt dengan OS BBX ini dapat memuaskan para maniac Blackberry.... :D


Read More >> BlackBerry Hadirkan Desain Baru; Babies 'should share mother's bed until age three; Jurus Aman Pakai Lenza Kontak Bening




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comments:

Blackberry tetap yg terbaik menurut sy, manfaat BBM nya belum bisa dikalahkan oleh Apple maupun Android, tinggal browsingnya aja biar lebih cepat. Udah gak sabar nih pengen beli lagi yg paling canggih

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More