banner


Jurus Aman Pakai Lenza Kontak Bening


Jurus Aman Pakai Lenza Kontak Bening - Pingin punya mata indah dan bening tentu idaman semua orang hingga jalan apapun akan kita lakukan demi mendapatkan nya.
Salah satu cara adalah dengan memakai Lenza Kontak, namun berbeda dengan lensa kontak berwarna, perubahan penampilan tidak terlalu drastis saat kita menggunakan lensa kontak bening. Selain pandangan lebih jernih, mata bagai tak terhalang alat bantu penglihatan seperti kacamata.

Tak jarang, hal ini membuat pengguna lensa kontak bening lupa sedang menggunakannya hingga lensa kontak tetap terpasang hingga tidur. Alhasil Begitu terbangun, hal pertama yang dirasakan adalah rasa perih pada bagian mata, disebabkan lensa kontak ikut juga ikut mengering karena produksi air mata tidak maksimal pada saat mata tertutup pada waktu tidur.

Nah, kalo kelupaan begini awas jangan langsung dicopot. Karena pada saat mata tertutup tidur semalaman mata tidak mendapatkan kelembapan yang dibutuhkan. Area mata akan menjadi kering dan sangat dikhawatirkan saat kita mencopot lensa kontak saat kering dapat menggores mata.

Solusinya adalah gunakan cairan tetes khusus untuk lenza kontak atau juga bisa obat tetes mata pada kedua mata dan di kedip-kedipkan agar cairan tetes mata tersebut membasahi seluruh bagian mata baru kemudian lenza kontak dicopot.

Semoga Jurus Ampuh Pakai Lenza Kontak Bening berguna dan bermanfaat bagi kita.


Read More >> Foto Sexy Abbey Clancy Dibajak Hacker; LG Hadirkan LG Optimus Hub; 4 Simple Tips for Secure Your WordPress Blog




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More