Link Refferal Terbukti Tingkatkan Trafik Kunjungan


Link Refferal Terbukti Tingkatkan Trafik Kunjungan - Sahabat blogger semua pastinya punya keinginan blog atau website sahabat dikunjungi ribuan pengunjung perhari atau istilah kerennya traffik. Sebuah blog atau website yang dibanjiri pengunjung (asal jangan dibanjiri air aja ya, hehehe....) pastinya mendapat rangking yang sangat bagus dari alexa yang mana angka ranking alexa nya pasti akan mengecil..

Loh apa hubungannya dengan Link Refferal?? Link Refferal adalah situs web direktory yang mengharuskan setiap member untuk melakukan kunjungan ke website atau bolg sesama member dan secara otomatis akan mendapatkan Backlink free dan terindek dengan cepat melalui search engine(mantap gak tuh....) :D

Secara garis besar keuntungan dari Link Referal adalah :

# Members Directory Traffic - Dengan bergabung di Link Refferal, maka kita tergabung dengan anggota yang berjumlah lebih 200.000 anggota. Dengan memberikan review dan komentar dari member lain, maka situs kita akan mendapat review kembali, dan mendapat kunjungan serta backlink ke situs kita. Semakin banyak kita berpartisipasi, maka akan semakin banyak backlink yang didapat situs kita.

# Referral Rased Traffic - Dengan bergabung di Link Refferal, maka kita akan mendapat pengunjung yang berbasis pada sitim jaringan. Dengan mereferensikan atau mempromosikan Link Referral, maka situs kita akan mendapat pengunjung yang berlipat ganda setiap hariny. Misalnya kita mengajak 10 orang untuk bergabung, dan 10 orang tadi melakukan hal yang sama, maka situs kita akan mendapat 10.000 kunjungan setiap harinya. Link Referral hanya sampai tingkat Level 5.

# Search engine traffic -  Dengan sistim jaringan ini akan cepat meningkatkan posisi di Mesin Pencari, dan juga cepat meningkatkan Backlink situs kita yang pada akhirnya akan cepat menaikkan PR situs kita.

# Linkreferral Forums Traffic - Link Referaal juga menyediakan Forum, dengan ikut berpartisipasi di Forum, maka akan meningkatkan reputasi situs kita, disamping itu akan meningkatkan pengunjung ke situs kita setiap harinya.

Ok sahabat blogger bila tertarik untuk meningkatkan traffik kunjungan dan mendapatkan Backlink gratis dari Link Refferal silahkan gabung dengan Meng-Klik Link INI.

Proses Pendaftaran sangat mudah dan tidak di pungut biaya apapun alias free sub alias gratis, hehehe...

So, jadi buruan sahabat blogger tidak dipungut biaya lo

Untuk Mendaftar Lnk Refferal Juga bisa dengan mengklik banner dibawah ini

Semoga mencoba dan semoga bermanfaat


Read More >> Tukaran Link Meningkatkan Trafik Kunjungan; Protect Google Adsense Account From Getting Banned; Cara Ampuh Atasi Diabetes




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments:

ntar ane coba Gan...
utk sementara saling kunjung dulu ya..
thx infonya gan...

referral dot com sama kek plipeo gitu ya ?

bro Armin..
Tentunya ada perbedaan link referral dengan plipeo gan..
di coba aja dulu gan pasti akan tau sendiri dimana letak perbedaannya... :D

Thanks sudah berkunjung

thanks infonya,,saya langsung daftar nih,,

@Arif Blogger's
@Blog Keren
@corolla78

Thanks atas kunjungan nya,...

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More