banner


Kiamat Sang Peramal Kiamat


judgment day
Kiamat Sang Peramal Kiamat - Kakek Sang Peramal kiamat Harold Camping yang beberapa kali gagal dalam meramalkan kiamat akhirnya menyerah. Dirinya juga menyatakan mundur dari siaran radio Kristiani asal California tersebut.

Pria berusia 90 tahun ini telah 2 kali memprediksikan hari kiamat atau Hari Penghakiman yang jatuh pada 21 Mei yang lalu kemudian Harold pun meralat ulang perkataannya dengan mengatakan, kiamat jatuh pada 21 Oktober.

Saat ini, Camping pun memutuskan untuk mundur dari aktivitasnya yakni, memprediksikan hari kiamat dan mengakui perbuatan yang dilakukannya sangat memalukan. Camping diejek ketika dirinya mengklaim, umat manusia akan binasa dalam sebuah gempa bumi.

Kakek itu juga dikabarkan menderita stroke pada 21 Mei setelah dirinya gagal memprediksikan hari kiamat.

Para pengikut Camping juga sudah mendonasikan apapun yang mereka miliki setelah mereka mendengar adanya prediksi kiamat tersebut. Banyak dari mereka yang akhirnya berhenti bekerja, hanya untuk membantu Camping menyebarkan berita kedatangan Hari Penghakiman itu.

Read More >> Bocah Nyusu Langsung ke Induk Sapi; Kerudung Pengantin Terpanjang di Dunia; Nikmati Tampilan Baru Gmail; Beberapa Makanan Teraneh Di Jepang




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

silaturahmi tengah malam Gan... :D
ni kakek mestinya bertobat tuh...hehe...

Nabi saja sebagai utusan Tuhan gak tau kapan kiamat terjadi eh nih malah ngotot dengan prediksinya. Sok tau nih kakek. hehe..

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More