banner


Nikmati Tampilan Baru Gmail


new gmail
NikmatiTampilan Baru Gmail - Sebelumnya Google secara tidak sengaja telah membocorkan perubahan pada layanan Gmail ketika mereka memposting sebuah video di internet. Pada tampilan video tersebut, Google seolah akan memperkenalkan tampilan antarmuka pengguna yang baru untuk platform webmail-nya. Update ini memungkinkan pengguna lebih fleksibel untuk merubah ukuran tampilan yang lebih besar dan menentukan penempatan dari tampilan antar muka Gmail.

Namun mulai sekarang pengguna Gmail sudah dapat merasakan tampilan baru tersebut, Google sedang merenovasi semua tampilan produk-produk unggulannya senada dengan Google+ yang mana sekarang sudah resmi menjadi icon semua produk Google. Setelah Google Reader yang mendapatkan renovasi, kini giliran Gmail yang hadir dengan sejumlah fitur dan pastinya ditambah tampilan baru.

Sebelumnya Anda sudah dapat mengaplikasikan tampilan baru ini dengan menggunakan tema Preview yang ada di tampilan Gmail terdahulu. Meskipun demikian, di tampilan resminya ini, Gmail meng-enhance lagi pengalaman Anda dengan Gmail melalui fitur HD Themes dan Display Density. Display Density memungkinkan Anda untuk memilih tampilan mana yang paling cocok dengan selera Anda — apakah itu Comfortable, Cozy, ataupun Compact.

Selain itu Gmail juga memperkenalkan menu percakapan secara streamline, sehingga tampak sedang bercakap-cakap di sebuah jaringan media sosial di mana foto orang yang mengirim email selalu nampak seperti sedang memberikan komentar. Nuansanya memang seakan-akan Anda menggunakan sebuah jejaring sosial.

Ada pula fitur Smarter Navigation dan Better Search yang seharusnya membuat pengalaman Anda berkomunikasi melalui Gmail semakin menyenangkan. Sayangnya fitur-fitur ini baru bisa Anda nikmati beberapa hari lagi dengan mengeklik “Switch to new look” yang terletak di kanan bawah menu.

gmail new


Tidak ada salahnya bila Anda ingin mencoba antar muka Gmail baru ini yang penuh dengan pembaharuan dan fitur-fitur baru dan apabila dalam penggunaaanya dikemudian hari sedikit merepotkan, Anda masih bisa dengan mudah merubah ke antar muka yang lama yang.

Read More >> Google Places Gives Virtual Tours of Shops; Cara daftar google plus | Cara main google +; Google Plans Music Downloads 'With a Twist'; Google Panda – To do or Not to Do




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More