banner


Download BlackBerry App World 3.0


Research In Motion (RIM) resmi meluncurkan versi terbaru toko applikasi onlinenya, yakni BlackBerry App World 3.0. Yang mana sebelumnya ia memang applikasi ini sudah tersedia, namun masih dalam tahap versi beta.

Dalam versi ini beberapa hal perubahan sangat jelas terlihat, dari mulai desain home screen yang lebih mulus, ikon-ikon baru serta pengaturan applikasinya yang sangat lebih mudah.

Mari kita perhatikan fitur-fitur baru yang terdapat di BlackBerry App World 3.0

1. New Design - Desain baru Blackberry App Word ini lebih lebih mulus dan memudahkan user untuk menemukan aplikasi dan konten terbaru.

2. New Channels - Aplikasi, Games dan Themes kini sudah memiliki channel sendiri sehingga user lebih gampang menemukan apa yang mereka cari.

3. My Account - Memudahkan user dalam mengelola akun Blackberry ID (BBID) mereka dan melakukan pembayaran dengan akses langsung dari home screen.

4. My World - My World memberikan user tampilan streamline aplikasi dan status mereka. Mereka juga bisa melihat aplikasi mana yang telah di-install atau di-uninstall, termasuk mengelola konten dan layanan berlangganan. Dan apabila update terbaru hadir, maka user akan segera mendapatkan notifikasi.

5. Social Sharing - User sangat dimungkinkan untuk langsung berbagi aplikasi favorit ke BBM (Blackberry Messenger), Facebook, Twitter, email and SMS dari layar aplikasi.

6. App Details Screen - Dengan cepat, user bisa mendapatkan ringkasan, review, rating, hingga screen shot

7. More Search Options - Bar pencarian (Search Bar) kini tersedia di halaman muka dengan hasil pencarian ditampilkan di Channel serta My World. User juga dimungkinkan untuk menyaring pencarian sesuai nama aplikasi, harga, rating, dan lain-lain.

Pengguna BlackBerry kini bisa mengunduh BlackBerry App World 3.0 tersebut secara gratis. Dan applikasinya hanya bekerja di BlackBerry OS 5.0 ke atas. jadi, buat kamu yang punya OS 4.0 kebawah silahkan lakukan upgrade OS Blackberry nya, tatacaranya silahkan baca tutorialnya disini Disini 



Info Luar Biasa




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Spamm Comments Will Be Removed

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More